22 Desember 2019 – EKS MARGA BAYUR, Dalam Rangka syukuran Mang Nazaruddin,SH Bin H.Tholib atas terpilihnya beliau melalui Pemilihan Umum yang dilaksanakan pada Bulan Juni dan juga telah dilantiknya menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Periode 2019 – 2024 pada 22 Agustus tahun 2019 yang lalu. Sebelumnya Beliau menjabat sebagai Anggota DPRD PAW Selama 3 Dekade dan telah memberikan kontribusi yang banyak bagi masyarakat dalam pilihan 4 (DAPIL IV) yaitu memberikan beberapa program kemasyarakatan antara lain :

1. Memberikan solusi atas keluhan masyarakat dengan memberikan pembangunan jalan baru oleh pemerintah OKU Selatan melalui bidang terkait Dinas PUPR atas terputusnya jalur menuju ke empat desa yang terisolir akibat kejadian longsor, dengan berkunjungnya Ketua DPRD Dan Wakil Bupati Sholihien Abuasir meninjau langsung Keadaan Longsor.

3. Telah berkunjungnya Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Bupati OKU Selatan POPO ALI MARTOPO, B.Com dan jajarannya dalam rangka mengecek pembangunan, Memberikan santunan langsung ke Masjid di keempat desa Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika untuk pertama kalinya diwilayah yang berbatasan dengan Bengkulu dan wilayah muaraenim dalam rangka explore potensi pariwisata hingga lahirlah RIPPDA OKU Selatan yang masih belum memiliki pondasi kuat dalam peraturan daerah. Dari kunjungan tersebut

2. Memberikan pelayanan E-KTP Secara Luas langsung Mudah dan Gratis di Daerah Pemilihan 4 (Empat) / Dapil 4 salah satunya Kecamatan Muaradua Kisam dengan mengundang Operator dari Dinas Terkait.

2. Pelayanan Berobat Gratis yang dilakukan oleh Istri beliau yang menjabat sebagai dokter disalah satu rumah sakit di Provinsi Sumatera selatan.

Mensupport dalam Kepemudaan diantaranya dengan memberikan fasilitas dicabang olahraga Vollyball Putra – Putri hingga telah mengikuti Kejuaraan Kabupaten OKU Selatan tahun 2019 dan keluar sebagai Juara 1 cabang olahraga Volly.

Mendukung penuh ketika ikut andilnya kepemudaan Bayur dengan keikutsertaan pada pameran / Even Kabupaten OKU Selatan Dalam Festival Danau Ranau Indonesiana Tahun 2019.

Pelaksanaan Syukuran ini yaitu dilakukan pemotongan 2 sapi yang dibagikan langsung oleh panitia syukuran desa Tanjung tebat dan desa Tanjung tebat.

Seperti yang diketahui bahwa pelaksanaan syukuran ini adalah menuruti ideologi dari Partai Kebangkitan bangsa yang menganut ideologi keislaman yang kuat karena beliau merupakan salah satu anggota dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan beberapa penyelanggaraan syukuran dilakukan selama dua hari diantaranya :

Related Images: